Friday 26 December 2014

Jasa Private Bimbingan Membuat Program Skripsi SMS Gateway dengan Gammu dan PHP

Bagi Anda mahasiswa D3 dan S1 jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi, terutama Anda yang saat ini sedang membutuhkan tempat bimbingan belajar atau Private Membuat Program, Kami menawarkan kepada Anda JASA PRIVATE BIMBINGAN MEMBUAT PROGRAM SKRIPSI SMS GATEWAY MENGGUNAKAN GAMMU DAN PHP.

Biayanya adalah Rp. 5.000.000 ( lima juta rupiah )

Dengan biaya tersebut, Anda akan mendapatkan:

  1. Waktu belajar adalah 15 x pertemuan, tiap pertemuan adalah 3 jam belajar
  2. Anda akan dibimbing untuk mendesain sistem database yang dibutuhkan, sampai dengan membuat program aplikasi manajemen database dengan PHP dan MySQL.
  3. Anda akan dibimbing untuk membangun aplikasi SMS Gateway dengan Gammu dan PHP
  4. Anda akan dibantu untuk menyelesaikan Source Code / Skrip program aplikasi yang Anda tidak dapat membuatnya sendiri, sehingga pada waktu pertemuan Anda tinggal mempelajari skrip yang sudah Kami selesaikan untuk Anda.
  5. Contoh skrip SMS Gateway
Tempat belajarnya adalah di Yogyakarta, atau juga bisa di Lampung

Bagi Anda yang tidak ingin mengambil belajar, maka Studi Kasus program Anda bisa Kami bantu untuk selesaikan, dan Anda tinggal mempelajari programnya dari Rumah tanpa harus bertemu langsung dengan Kami.

Untuk Jasa Membuat Program Skripsi SMS Gateway (tanpa pelatihan/ tanpa private), Kami memberikan penwaran spesial, yaitu dengan harga Rp. 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah), atau b iaya disesuaikan dengan tingkat kerumitan program yang dipesan.

Informasi ini dibuat oleh tim Programmer Bunafit Komputer, dapat dilihat di http://www.bunafit-komputer.com

Yogyakarta, Desember 2014
Semoga informasi ini bermanfaat

No comments:

Post a Comment