Saturday 29 March 2014

Source Code Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis SMS Gateway dengan Visual Basic & Gammu

Tim Bunafit Komputer sanggup membantu Anda dalam menyelesaikan Proyek Skripsi Teknik Informatika dengan tema Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis SMS Gateway dengan Visual Basic dan Gammu, atau dengan judul lain juga bisa Kami bantu. Biaya untuk Jasa Private (Belajar Langsung + Membuat Programnya) adalah Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah). Selama 15x pertemuan Intensif, Anda akan Kami ajarkan bagaimana caranya mendesain sistem dan membuat programnya.

Dengan judul Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis SMS Gateway, maka kelebihan Program Skripsi Anda adalah lengkap seperti layanan di Perpustakaan:
  1. Inventrasisasi Buku
  2. Mengelola Anggota Perpustakaan
  3. Transaksi Peminjaman
  4. Transaksi Pengembalian
  5. Transaksi Denda
Selain layanan standar Perpustakaan di atas, dalam Program juga dilengkapi dengan layanan Auto Servis dengan SMS Gateway, yaitu:
  1. SMS Broadcash (Masal) ke semua Anggota Perpustakaan
  2. SMS Otomatis terkirim kepada Anggota yang telat Kembali
  3. SMS pencarian buku. Anggota dapat mencari buku ke server dengan format perintah SMS, dan SMS Gateway akan membalas sesuai kondisi stok buku yang dicari.
  4. dll
Jadi, dengan menggabungkan 2 kasus yaitu Sistem Informasi Perpustakaan dan Sistem Informasi Perpustakaan Bebasis SMS, maka Proyek Skripsi Anda akan lebih berbobot, dan Anda dapat memaksimalkan hasil akhirnya.

PROGRAM JADI
Kami juga menjual Source code program jadinya, dibuat berbasis Visual Basic 6 dan Gammu SMS Gateway. Dengan source code program ini, Anda dapat langsung memakainya untuk Proyek Skripsi tanpa harus ambil Private dengan kami. Harga Source Code Program Aplikasi Perpustakaan Berbasis SMS Gateway ini adalah Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu).

* Harga tidak termasuk modem, hanya program saja. Semua bagian dapat dimodifikasi lagi sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda tertarik denga jasa yang kami tawarkan, silahkan Anda hubungi Kami pengelola http://www.bunafitkomputer.com

Salam belajar

No comments:

Post a Comment