Monday 31 March 2014

Source Code Sistem Informasi Pemesanan Tiket Travel Berbasis SMS Gateway dengan Gammu dan PHP MySQL

Bagi Anda mahasiswa Informatika yang sedang mengerjakan Proyek Tugas Akhir(TA) dan Skripsi, Anda dapat mengunjungi website http://www.bunafitkomputer, Kami menjual banyak Source code program aplikasi yang dapat dipakai untuk Referensi Contoh dalam Proyek Tugas Akhir dan Skripsi.

Salah satunya adalah Source Code Sistem Informasi Pemesanan Tiket Travel Berbasis SMS Gateway dengan Gammu dan PHP-MySQL, program aplikasi Tiket Travel berbasis Web ini dilengkapi dengan layanan SMS Manager untuk mengelola Pelanggannya, juga tersedia layanan Pemesanan Tiket melalui SMS Gateway.

JASA PEMBUATAN PROGRAM BARU
Jika Anda berminat ingin Memesan Program Tiket Travel yang dilengkapi SMS Gateway, maka Anda dapat menghubungi Kami di www.bunafitkomputer.com, biaya pemesanan programnya adalah Rp. 3.500.000,-. Dengan biaya tersebut, tim Kami akan membuat programnya sesuai dengan Konsep yang Anda inginkan.

PROGRAM JADI (SIAP PAKAI UNTUK CONTOH TA/SKRIPSI)
Jika Anda kepingin Cepat mendapatkan programnya, Anda dapat Membeli Source Code Program Tiket Travel Berbasis SMS Gateway yang sudah Kami buat sebelumnya. Programnya sudah ada, sudah Kami buat sebelumnya, Anda dapat langsung menggunakannya untuk Referensi Contoh Skripsi/Tugas Akhir, harganya Source code Tiket Travel Berbasis SMS Gateway yang sudah jadi adalah Rp. 2.500.000,-

Program Aplikasi Penjualan dan Pemesanan Tiket Travel Berbasis SMS Gateway ini dibuat berbasis Web dengan bahasa PHP-MySQL, dengan menggunakan Dreamweaver untuk mendesain tampilan dan membuat skrip programnya. Source code programnya dapat dimodifikasi lagi sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda berminat dengan Source Code Program Tiket Travel Berbasis SMS Gateway ini, silahkan klik link website http://www.bunafitkomputer.com atau menu berikut ini, yaitu Sistem Informasi Pemesanan Tiket Travel berbasis Web dilengkapi dengan SMS Gateway menggunakan Gammu dan PHP-MySQL.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses

1 comment: