Monday 28 April 2014

Source Code Aplikasi SMS Gateway PHP dengan Gammu untuk Skripsi Informatika

Kabar gembira bagi Anda mahasiswa Informatika yang sedang menyusun Proyek Skripsi, terutama Anda yang konsentrasinya tentang pengembangan Sistem SMS Gateway, kami Tim Bunafit Komputer telah merilis produk Source Code Aplikasi SMS Gateway PHP dengan Gammu. Source code program SMS Gateway ini dapat Anda pakai untuk referensi contoh dalam mengerjakan Proyek Skripsi Teknik Informatika, bahkan juga dapat untuk jurusan Sistem Informasi dan Ilmu Komputer.

Source code programnya dibuat dengan PHP-MySQL, dengan bantuan Dreamweaver. Programnya dibuat sederhana dan struktural, sehingga mudah dipelajari oleh Pemula sekalipun.

Bagi Anda yang sudah bertahun-tahun tidak sanggup menyelesaikan Proyek Skripsina, terkendala dengan Proyek Program yang sulit, maka informasi ini bisa menjadi Jalan Sukses untuk Anda. Anda tinggal membeli produk dari http://www.bunafitkomputer.com, lalu kembangkan programnya untuk Proyek Skripsi Anda, mudah-mudahan dengan cara ini Kami bisa membantu Mensukseskan Anda.

Source code SMS Gateway Gammu ini dapat Anda pakai langsung untuk proyek Skripsi dan Tugas Akhir(TA), atau dapat Anda kembangkan sendiri.

Beberapa produk Source Code yang ada adalah:

  • SMS Kampus 1 - Sistem Informasi Nilai Akademik Mahasiswa berbasis SMS Gateway
  • SMS Kampus 2 - Sistem Informasi Akademik Mahasiswa Berbasis SMS Gateway
  • SMS Sekolah 1 - Sistem Informasi Sekolah Berbasis SMS Gateway
  • SMS Sekolah 2 - Sistem Informasi Akademik Sekolah (SMP/ SMA) Berbasis SMS Gateway
  • SMS Sekolah 3 - Sistem Informasi Akademik Sekolah (SMK) Berbasis SMS Gateway
Semuanya sudah tersedia, Anda dapat membelinya. Semua source code menggunakan teknologi Gammu SMS Gateway di Windows. Jika tertarik, silahkan kunjungi website Kami, atau klik link berikut http://bunafitkomputer.com

Semoga informasi ini dapat membantu

Salam Sukses

No comments:

Post a Comment